Senin, 02 April 2018

Akidah Tri Tauhid Tidak Berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist?

Pada awalnya Tri Tauhid itu adalah karya buah pikiran  Ibn Taimiyah, kemudian diadopsi oleh Muhammad bin Abdul Wahhab Annajd, Lalu dijadikan alat propaganda dan agitasi oleh keluarga Suud untuk memberontak kepada Usmaniyah Turki. Hingga akhirnya berdiri kerajaan Saudi Arabia.
Di zaman Now ,oleh  kerajaan monarki klan Suud , ajaran Wahabi yang  beraqidah  Tri Tauhid ini , di ekspor ke mancanegara dengan kekuatan petro Dollar nya, tentunya.

Dan menjadi pegangan Aqidah kaum Radikal dan Teroris di penjuru dunia. Seperti : Al Qaeda, ISIS, Boko Haram, Jabhah Nusroh, dsb. Aqidah Tri Tauhid adalah sebesar besarnya Bid'ah. Tidak ada Bid'ah yang paling Bid'ah kecuali Bid'ah aqidah yang membagi Tauhid menjadi tiga.

Kalau seandainya Tri Tauhid Itu baik, tentu para Sahabat sudah lebih dahulu mengerjakannya. Gagasan Ibnu Taimiyah dengan Tri Tauhidnya  ini, hanya berdampak memecah belah umat Islam, serta menimbulkan Fitnatan Lil 'Alamiin. Di mana Aqidah ini dijunjung , maka disitulah kegaduhan dan perpecahan umat Islam akan di mulai.

Membagi Tauhid menjadi tiga tidak ada  dalil Nas Al Qur'an dan hadits. Jadi , Nabi Shollallohu Alaih Wa Salam tidaklah berkeyakinan demikian. Dan klaim sepihak bahwa Nabi pun berpaham Wahabi adalah kebohongan publik.

Hingga kini, orang yang terkontaminasi virus Aqidah Salafi bin Wahabi itu,  karakter dan identitasnya mudah ditebak, karena ia dicetak selalu menganggap dirinya paling benar ,paling Nyunah , padahal ia sudah keluar dari mayoritas umat Islam yang Aswadul'Adzom (mayoritas umat Islam yang selamat), yang beraqidah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

hanyalah orang yang tersesat dan menyesatkan , ia mengkaji dan mengamalkan ajaran  tersebut.
Dan bagi yang sudah terlanjur tertipu dengan keyakinan tersebut, saran Kami:" Amalkan Sunnah tinggalkan Wahabi, serta kembalilah bersatu dalam mayoritas umat islam".

Allohu Musta'an .


EmoticonEmoticon